KEBERSAMAAN DEWAN GURU NGAJI BNQ 90%

Photo bersama Dewan Guru Ngaji BNQ setelah silaturrahim dan pelatihan

Profesi sebagai guru bagi sebagian masyarakat sangat di pandang sebelah mata, karena menurut nereka profesi guru sangat lah tidak menjanjikan untuk kedepannya, karena memang di Indonesia guru itu sangat lah tidak di hargai, kesejahteraan guru di Indonesia memang sangat jauh dari yang di harapkan. apalagi guru-guru yang masih honorer di daerah sungguh sangat memprihatinkan sekali. mereka hanya mengajar penuh dengan ke ikhlasan tanpa mengharapkan penghidupan dari profesi yang mereka perankan.

Seharunya ini menjadi tanggungjawab pemerintah yang mengutamakan kesejahteraan para guru-guru yang ada di Indonesia khususnya yang ada di Daerah, karna biasanya kalau sudah di daerah jarang sekali di perhatikan oleh Pemerintah. sehingga tidak jarang kita melihat kehidupan guru-guru honorer jauh dari kehidupan yang layak. bagaimana mungkin Negeri ini bisa memiliki generasi-generasi yang cerdas dan berakhlak, semenatara guru-gurunya sangat tidak di perhatikan.

Kita semua tidak akan bisa menjadi seorang yang hebat tanpa seorang guru yang hebat, hormati gurumu, doakan gurumu, agar apa yang kau miliki mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT. namun jika engkau merasa pintar sendiri tanpa menghargai seorang guru maka ilmu yang kau miliki tidak akan berkah.

Alhamdulillah BNQ 90% berusaha untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh guru-guru BNQ, yang sudah mengajarkan ilmunya khususnya ilmu alquran. karena salah satu tujuan BNQ 90% adalah memberikan kesejahteraan kepada guru-guru khususnya guru ngaji. jika guru sudah sejahtera maka Negeri kita ini akan memilki generasi-generasi yang cerdas dan berakhlak.


Testimoni Peserta Ngaji