Testimoni Peserta Ngaji BNQ


"Masya Allah... Alhamdulillah, waktu Abang (anak) ikut Privat BNQ jadi fokus dan terbukti hafalan surah Abasa di sekolah dapat nilai 90."  
Ibu Wiwi, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan


"Alhamdulillah setelah mengikuti BNQ Privat Ngaji Quran, bacaan Quran saya bisa lebih terjaga tajwidnya, menambah ilmu yang lebih dalam lagi tentang hukum-hukum membaca Quran (tajwid). Selain itu pelan-pelan saya mulai dibimbing dalam menghafal Qur'an. Walaupun pengajarnya masih muda tapi sangat menginspirasi saya untuk berbuat kebaikan. Share-share cerita motivasi dan lainnya. Semoga saya dan anak-anak istiqomah dalam belajar dan mengkaji warisan Rasulullah Al-Quran Al-Karim... Aamiin."
Ibu Dessy, Cilandak, Kota Jakarta Selatan


"Saya bersyukur, dengan pengajar yang masih muda tapi mampu membantu putri saya untuk diterima di pesantren yang diinginkan. Pengajar (BNQ) yang ramah, sabar dan bisa ngeklik sama anak saya. Dengan pertemuan kurang 3 bulan saja bisa membuat anak saya memperbaiki bacaan Al-Quran dan imlanya sehingga lolos pesantrennya. Alhamdulillah...
Ibu Prinoviana Araviantari, Duren Sawit, Jakarta Timur

Hal-hal yang disukai selama belajar ngaji; Jelas kalau mengajar, sabar sama kita, belajar dibawa santai situasinya jadi enak, sering beri motivasi, dan ceritanya banyak.
Areta, Siswi HighScope Indonesia, Jakarta


Pengajarnya flexible bisa menyesuaikan waktu buat yang kerja atau yang punya usaha. Gak cuma bisa Ngaji Qur'an, tapi jadi tahu maksud dari Al-Qur'an tersebut. 
Mba Isanda Lirian, Kampung Utan, Tangerang Selatan


Guru Ngaji nya sabar, dan menyesuaikan karakter anak-anak didiknya. Komunikasi antara BNQ, Guru, dan Wali Murid sangat terjalin baik demi kemajuan anak didiknya.
Ibu Intan Kesuma, Green Village Bintaro, Tangerang Selatan

Dari pengalaman saya saat belajar dengan Guru Ngaji BNQ. Saya lebih senang dari pada guru-guru lain. Gurunya bisa diajak ngobrol, tahu cara mengatasi banyak masalah. Setiap aku sebel, malas, dan lainnya. Guru tahu cara membuat aku semangat ngaji lagi.
Arkana Ihsan, 12 th, Siswa HighScope Indonesia, Jakarta


*Testimoni ini disampaikan oleh Peserta Ngaji BNQ, setelah mengikuti Program BNQ (Privat/Rumah Qur'an/APP-LPQN). Bukan karangan atau dibuat-buat.
**Semoga apresiasi ini membuat BNQ lebih baik lagi menjadi lembaga terdepan dalam pendidikan Ngaji Al-Qur'an.


Testimoni Peserta Ngaji BNQ

Wujudkan Anak Hafiz 30 Juz Bersanad & Kuliah Ke Luar Negeri

Wujudkan Anak Hafiz 30 Juz Bersanad & Kuliah Ke Luar Negeri
Klik Brosur Untuk Gabung Group WA PSB Santri Baru Anamfal 2023

Download Program Ngaji Qur'an untuk Karyawan, Profesional & Eksekutif

Download Program Ngaji Qur'an untuk Karyawan, Profesional & Eksekutif
Pendidikan Qur'an Dewasa Next Level

Testimoni Peserta Ngaji BNQ