MERENUNGKAN HIKMAH BENCANA STUNAMI SELAT SUNDA

Kegiatan peduli korban tsunami Banten yang dilaksanakan LAZ Anamfal Care (Satu group dengan BNQ 90%)

Banyak ayat-ayat dalam Al-Qur'an yang menjelaskan tentang bencana yang akan melanda umat manusia yang ada di Dunia ini. mulai dari gempa bumi, banjir, longsor, Stunami, dan bencana-bencana lainnya. khususnya di Indonesia tahun 2018 terakhirnya banyak sekali bencana yang menimpa Negeri tercinta ini, sehingga banyak yang memakan korban, baik korban harta, dan bahkan korban jiwa. dengan demikian banyak timbul pertanyaan-pertanyaan dari manusia sendiri, kenapa bencana melanda Negeri ini? siapa yang salah? Alam kah yang salah? Manusia kah yang salah? atau memang Tuhan tak sayang Hambanya lagi. sebenarnya ini sudah di jawab oleh Al-Qur'an, bahwa kerusakan di darat dan di laut itu akbiat tangan manusia itu sendiri.

Jika anda menyaksikan secara langsung penderitaan mereka yang terkena musibah, maka anda akan sangat bersyukur karena masih di jauhkan dari segala bentuk bencana yang mengerikan. karena anda akan menyaksikan mereka yang kehilangan tempat tinggal, kehilangan anak, istri, suami, orangtua, dan saudara-saudara mereka. jika sampai saat ini anda masih sering mengeluh maka gantilah kebiasan buruk itu menjadi hal yang baik yaitu mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan.

BNQ 90% bekerjasama dengan Anamfal Care akan selalu berusaha memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan pertolongan. maka kami ucapkan terimakasih kepada para Muhsinin yang sudah percaya dengan lembaga kami untuk menyalurkan bantuan-bantuan melalui lembaga kami, Insyaallah kami akan selalu menjaga Amanah ini dengan baik. dan bagi saudara-saudara yang masih ingin memberikan bantuannya kami masih siap menerima bantaunnya.


Testimoni Peserta Ngaji